Kamis, 29 Juli 2010

Persaratan KPR


PERSYARATAN PERMOHONAN KPR
No
Keterangan
Lembar
PNS
Swasta
Wiraswasta
1
Photo Copy KTP Suami - istri
6
2
Photo Copy KK
6
3
Photo Copy Surat Nikah
6
4
Photo Copy SK I / Terakhir
6
-
-
5
Photo Copy Kartu Pegawai
6
-
-
6
Photo Copy Slip Gaji / Penghasilan Bulanan
6
7
Pas Photo Suami-Istri 3 x 4
2
8
Legalitas Usaha : SIUP,TDP,NPWP
6
-
-
9
Membuka Rekening Tabungan BATARA BTN
 Rp 500,000

KETERANGAN LAIN ;
Harga Jual Sudah Termasuk :
1.     Sertipikat HGB
2.     Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
3.     Listrik 900 – 1.300 Watt
4.     Sumur Bor Dan Pompa Air Listrik

Harga Jual Tidak Termasuk :
  1. Biaya Proses KPR + Notaris (Ketentuan Bank BTN).
  2. Biaya BPHTB, PPN **
(Harga Jual – Rp. 15.000.000,-) x 5 %
  1. Harga Kelebihan Tanah dan / atau Peningkatan Mutu Bangunan.

Ikatan Tanda Jadi (ITJ)/Pemesanan Rumah & Uang Muka Pembelian Rumah :
1.  Pembayaran Ikatan Tanda Jadi (ITJ) besarnya mulai dari Rp. 500.000,- sudah   termasuk pembayaran uang muka,
2. Uang Muka Pembelian rumah dapat diangsur sebanyak 3 kali (3 bulan)
3.  Pembatalan Pemesanan rumah uang Tanda Jadi hangus

*          : Harga Jual Tergantung Kavling dan Luas Kelebihan Tanah
**        : Untuk KPR Bersubsidi Mendapatkan Tambahan Diskon Bebas Biaya BPHTB
***      : Type 36 Plus = Type 36 Standar + Peningkatan Mutu

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagai mana saya bisa mendapatkan informasi lembih lanjut????



Tolong di kirim kan gambar yang tipe 36
Email:nur.karim@hanindogroup.com

cower mengatakan...

tolong saya di beri data rumah dan gambar
apa sekarang masih ada unit yang masih kosong
minta alamat perumahannya....

cower mengatakan...

saya minta
1. data rumah termasuk gambar dan ukuran
2. unit mana saja yang masih kosong
3. alamat perumahan yang di desa ponggok

novan eko prasetyo mengatakan...

nama saya novan eko
asli penduduk wlingi blitar, sekarang sedang bekerja d jepang, saya ingin tau desain dan foto jadi model 70 (120m2)
tolong dikirim ke alamat email saya
roandwarrior@gmail.com
atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

rangga mengatakan...

Saya minta info lokasi dan harga yg masih ada.
Mksh
edisuyek@gmail.com

Unknown mengatakan...

untuk type 36 berapa uang mukanya??? tolong di kasih rinciannya.tolong kirm gambar tipe 36
email : zunaibp@gmail.com

Unknown mengatakan...

Sama untuk tipe 36 ny,,
Info skema/gmbar
Arya99.pa@gmail.com

Unknown mengatakan...

Maaf mau tanya, untuk perumahan tipe 36 yg di jln dr sutomo, wlingi, kab Blitar. Masih adakah, jika Ngasih uang muka 45juta Tp di angsur 10x pembayaran trs untuk sisa nya di angsur selama 2 tahun,, bisa gk ya, Makasih